Senin, 12 Mei 2008

I Remember You…

Hmm… judulnya sentimental banget ya ? Hahahaha… maklumlah, otak gue lagi ngeblank..
Hari ini, sabtu, 10 May 2008, gue libur ekskul. Oiya, hari ne temen sebangku gue, sii Widya, ultah. Met ulangtahun ya, Why ! Semoga lo nggak bosen duduk sebangku ma gue. Hahahaha…
Tadi pagi, pas gue bangun tidur, gue iseng-iseng ngebaca folder pesan yang ada di hape gue. Ada banyaaaakkk… banget SMS yang gue simpen. SMS dari sobat-sobat gue, dari kk gue yang jelek, dari temen-temen SMP gue… dan satu folder yang bikin gue ngenes… isi foldernya itu, tak lain dan tak bukan adalah SMS-SMS support yang temen-temen SMA dan SMP kasi buat gue waktu gue mau ikut audisi Indonesian Idol beberapa waktu yang lalu, cuman sayangnya gue nggak lolos dan sempet bikin seorang temen SMA gue kecewa berat. Sampe sekarang… hahahaha… lama banget ya, eett dahh…
Gue ngerti banget kenapa dia kecewa berat. Dia yang bantuin gue biar nggak nerves dan setres satu hari sebelum dan waktu audisi. Dia jadi tempat gue menumpahkan (halahh…) segala kenervesan gue yang menghalangi gue buat tampil maksimal… Dia baik banget lho, nemenin gue sms-an semaleman, padahal dia lagi les matematik waktu gue sms dan kata temennya dia yang temennya gue juga, hapenya tuh bunyiiiii terus sepanjang les… hahaha… dan dia dengan sukarela menjawab semua sms gue. Dan dia yang pertama kali gue kasi tau kalo gue itu nggak lulus audisi dan dia langsung diem sejuta bahasa. Gue tanya “Lo kecewa sama gue ?” dan dia jawab

“Iyalah…. gue kecewa sama lo…”

Satu jawaban yang pendek, cuman dalem dan ngena banget di hati gue dan sempet bikin gue down dan teriak ke dia

“Hey !! I’m NOT THE ONE WHO ASKED FOR A FAILING!! Bukan cuman lo doang yang kecewa sama gue, gue juga kecewa sama diri gue sendiri…”

Dan sikapnya dia tuh berubah seratusdelapanpuluhderajat ke gue… Dia yang tadinyaaa… baekk banget ke gue, jadi super sensitive, super diem, super nyebelin, super jutekk sama sekali nggak ada baek-baeknya lagi kayak dulu. Yahh… gue nggak minta sih, buat dia supaya baik lagi ke gue. Gue cuma temennya dia yang waktu itu minta didukung… that’s it and I don’t ask for more… But hey, please… Temen-temen gue aja nggak ada yang sampe segitunya ke gue, kenapa dia harus kayak gitu…? Gue akuin gue udah bikin dia kecewa berat, tapi kenapa dia harus kayak gituuuuu….??? Huff… biarin waktu berjalan aja dehh… I hope one day, he can turn back into the way him before…

Dan selama masa itu, gue akan jadi temennya dia yang ganti nyupport dia dan ngebales semua yang pernah dia kasi ke gue..

Tidak ada komentar: