Sabtu, 12 Juli 2008

Yay, Friday Madness… (Part 1)

Hyah.. sekarang jam sebelas lewat dua puluh menit, dan gue baru aja selesai membuat (cailah..) pamflet pemilihan buat Donne (okeh, namanya tentu aja bukan Donne, nama sebenarnya, sebut saja Donna). Dan, gue makin suka aja adobe photoshop. Seru abis ! Hahaha ! Gue membuat pamflet, in order sebagai bagian dari timsukses-nya Donna. Untuuuungg.. aja Donna gak minta yang aneh-aneh, kayak nyebarin bendera gambar dia lagi mengepalkan jari berteriak “DUKUNG SAYA !!” ke jalan-jalan dan menempelkan brosur-brosur dirinya ke dinding LP Cipinang setempat.. Huff..

Dan gue juga baru aja pulang dari rumah salah seorang teman dekat gue di 12, Nidya Karina Harliani (tuhhh… nama lo gue sebutin lengkapp.. hahaha..) yang, sebenernya biasa gue panggil Kore, karena tampangnya oriental banget (untungg aja gue nggak Dan abis PMR pun, ada berita yang lebih mengejutkan !! Ternyata Fedi Nuril dateng ke sekolah gue, nyamperin gue, dan bilang, “Aku salah, sayang !! Aisyah ternyata tidak sayang sama aku !! Aku mohon, kembalilah padaku !! Aku mohon, sayang !!”
Hags, gue ngarep..
Oke, back to topic, ternyata si Donna, ngajakin buat poster di rumahnya KORRE !! Hoo.. awalnya gue cuma manggut-manggut aja kayak kambing. Tapi begitu gue liat dompet..
KWEK ??!!
WHAT ??!!
DI DOMPET GUE CUMA ADA SISA SEPULUH RIBU RUPIAH
Sial ! Bisa apa gue dengan sepuluh ribu ?! Maen warnet dua jam !
Rumahnya korre tuh jaaaaaaaaauuuuuuuhhhhh…. bangettt….!!! Di Jatibening. Astaganagabonarjadiduabuatguatorasudironya.. gue mau pulang naek apa dari rumah kore ?! Ngesot ?! Lari ?! marathon ?! Buset..
Tapi akhirnya kekhawatiran gue diselesaikan oleh Donna, “Tenang Dess,, ntar gue bantuin,,”
Seolah olah ada secercah cahaya yang turun langsung dari surga, terlihat para malaikat bermain harpa dan biola, sebagian lagi main musik heavy metal, dan beberapa menari-nari sambil ngisap ganja.
Setelah melewati jalan yang berliku, salah naek angkot, dan naek angkot yang jalannya melebihi keong hamil, tibalah kami semua (Erind, Donna, dan tentu aja, gue..) di rumahnya Korre.

Kesan pertama yang gue liat : Wow. Rumahnya Besar. (gue nggak pernah maen ke rumah-rumah orang yang memiliki ukuran besar.. maklum, saya baru datang dari desa). Dan begitu gue masuk ke dalamnya : Wow. Berbulu.
Oh, bukan. Itu Ori, kucing anggora ato Persia-nya Kore.
Wow. Seluruh bagian dalam rumahnya Kore warnanya Merah. Merah membaraaaaaa…!! Awwww…!!! Dan bagi gue, itu keren. Sumpah, desain interiornya unik. Lucu.
Dan begitu masuk kamarnya kore : Wew. Bulat.
Oh, itu pajangan doraemonnya Kore (Fyi : Korre itu demen banget sama yang namanya Doraemon, beware !! Orang-orang yang memakai baju Doraemon dan ketemu Korre di jalan, harap membawa baju cadangan)


to be continued

Tidak ada komentar: