Sabtu, 12 Juli 2008

Yay, Friday Madness…(part 2)

Ouke, qta lanjutkan. Waktu pertama kita masuk tuh, kita nggak langsung ngerjain. Biasalah, penyakitnya anak muda kalo udah ngumpul di kamar.. bawaannya ngadeeeemm mulu ! Kita leha-leha di kamarnya kore, ngeliatin barang-barang pajangannya dia, ngeliatin dia, ngeliatin panda gede yang nongkrong di atas kursi-nya dia.. (setelah gue cek lebih teliti lagi, ternyata tuh panda cuma BONEKA)

Truss.. nyokapnya kore mesen pizza.. wow.. gue yang udah lama gak makan pizza langsung kalap. Sumpah, gue udah lama gak makan pizza. Kemaren-kemaren gue makannya apa ? Kodok, cicak, temen sebangku gue, tetangga gue.. dan gue belon ketemu pizza sama sekali. Ntuuhh pizza cheesy bites, sementara nyokap gue kalo beli pizza selalu cheesy burst ato yah, gitu lah, gue lupa. Dan selalu nama topping-nya itu MEATLOVERS. Sumpah.. enak abis.. Dan gue menghabiskan 2 slice dalam satu jam, beserta tambahan-tambahan lainnya. Kenyang… Thanks, Korre, Thanks nyokapnya Korre..

Pokoknya kita tuh nggak ngapa-ngapain, cuma mbrantakin kamarnya kore, nonton ceriwis, ngedengerin Korre celoteh tentang betapa pengennya dia makan sushi (kayak apa sih sushi ntuuh ??), dan baca komiknya kore yang jumlahnya banyaaaakk.. Bisa gila gue kalo di rumahnya Kore.

Abis Erind pulang, sekitar jam 4-an, gue dan Donne dan Korre jalan-jalan di kompleks rumahnya Korre sambil moto-moto pake kamera SLR-nya Korre dan nungguin Fandi dan Bondan yang katanya mau dateng. Begitu mereka dateng, kita teriak-teriak “Waaaaa..!! Fandiii !! Bondaaaann !! Siniiiiiiiii !!!” sambil mengayunkan tangan yang ‘emh-yuk’ style. Mereka berdua menyeberangi rapangan berumput, berilalang, dan akhirnya ketemu kita bertiga, dan Donna langsung menyodorkan tangannya “Mana koran yang gue minta ?”

Senyum yang ada di mukanya Fandi sama Bondan langsung ilang, lenyap tanpa bekas (halah..). Mereka berdua diem sebentar sambil liat ke bawah, kali aja disitu tumbuh koran tiba-tiba. Fandi langsung ngangkat muka dan tersenyum ‘polos’

“Gue lupa, don..”
Abis Donna puas mengintimidasi Fandi dan Bondan, kita balik ke rumah Korre dan kali ini BENER-BENER ngerjain posternya. Kita pake majalah lama-nya kore, kita gunting semua model-model cakep buat posternya Donne, nyari-nyari huruf buat posternya Fandi, nggambarin posternya Korre dan nyuruh-nyuruh Bondan bantuin apa aja yang kita perlu (hehehe.. maap ye, Bondan ! Abissnyaaa..elo kaaaaannn… *sebagian kata hilang karena disensor*)

Semua poster selesai jam SEMBILAN malem. Sial. Gue mikir, gue pulang naek apa nih ya ? Mamam aja gue !! Setelah meminta sedikit bantuan dari Donna, gue bisa pulang naek ojek tapi cuma bisa sampe pondok kopi. Karena sesuatu hal yang tak dapat diungkapkan, sebut saja bokek. Untung tukang ojeknya baekkk bangett mau nganterin gue yang segede biji melinjo ini dari Villa Jati Bening ke Pondok kopi hanya dengan tujuh belas ribu. Thanks to tukang ojek ! ! Bapak emang keren banget, pak !!

Tunggu ! Lo semua kira kisah gue berakhir dengan aman, nyaman dan ademm benerrrr ?? Kagak !! Sampe di pondok kopi, gue baru sadar

NGGAK ADA ANGKOT 03 JURUSAN JALAN BARU SAMA SEKALI.

Mampus gue.. makin maknyus aja hidup gue.. dari stasiun, gue mulai jalan, sambil nengok-nengok ke belakang, kali aja ada tukang angkot teriak-teriak heboh “YO YO YO, JALAN BARU, JALAN BARU !!” dan ternyata nggak ada sama sekali. Gue terus jalan, dan sadar, ada sebuah truk yang lewat pelan-pelan di sebelah gue dan berhenti di depan gue. Yang ada di dalam pikiran gue saat itu “MUNGKIN GUE BISA BAJAK TRUKNYA BIAR GUE BISA PULANG”
Nggak, gue nggak sepinter itu. Gue nyebrang jalan biar lebih aman, dan supir truk itu ngeliatin gue sambil ngomong “sst ! Ssst !!” JA ELAHH !! Emang gue kayak deodorant gitu, disemprot keluar bunyi sst sst ! Gue jalan aja terus, hampir nangis dan dalam hati gue berdoa sama Tuhan, “kenapa Engkau menimpakan kemalangan seperti ini ya Tuhan ? Urungkanlah niat supir truk itu untuk menculik hambamu ini.. kasian dia kalo kecelakaan nanti..”
Akhirnya ada angkot 03.. dan gue langsung lari-lari kayak shak rukh khan waktu ketemu kajol di antara pepohonan dan padang rumput. Gue masuk, dan duduk diam. Sangat diam. Benar-benar diam. Cape banget, bo.. buset..
Begitu turun dan nyampe di stasiun cakung, dan gue lagi-lagi mengucap syukur sama Tuhan, masih ada angkot 25 di depan stasiun cakung. Thank God, It’s Friday..

Gue mau ngucapin makasii banyak buat tukang ojek, supir angkot 03 dan supir angkot 25 yang ngangkut gue kembali ke alam gue. Gue cinta lo semua !!

Tidak ada komentar: